Call center DBS, layanan call center 24 jam : Techsbright
Bank Pembangunan Singapura, DBS Call Center Indonesia
Call center DBS di Indonesia sudah ada dan dapat melayani masyarakat Indonesia. DBS adalah singkatan dari Development Bank of Singapore, layanan keuangan ini telah berdiri sejak tahun 1968 sebagai lembaga pengembangan dan pembiayaan yang dijalankan oleh Pemerintah Singapura.
Cabang-cabang layanan keuangan ini telah tersebar di beberapa negara dan wilayah, dan banyak orang mengandalkan layanan keuangan ini. DBS Group telah menjadi pemimpin dalam layanan keuangan di Asia. Wilayah pertumbuhannya meliputi Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Cina.
Bank Pembangunan Singapura sudah memiliki 18 cabang yang tersebar dan berkantor pusat di Singapura. Layanan keuangan ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 1989 dan telah memiliki call center DBS yang siap melayani selama 24 jam.
Sekilas tentang DBS Group Bank
Bank adalah layanan keuangan untuk melayani pelanggan yang tertarik. Bank kini mengandalkan masyarakat luas untuk mengelola keuangan individu, selain keamanan, nasabah tentunya juga akan melihat manfaat yang akan didapatkan nasabah.
Development Bank of Singapore adalah layanan keuangan terkemuka yang telah menyebar ke 18 pasar di berbagai negara yang meliputi wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan dan Cina. Layanan keuangan ini berkantor pusat di Singapura dan telah terdaftar sebagai bank internasional.
Karena kepemimpinan globalnya, DBS dinobatkan sebagai “Bank Dunia Terbaik” oleh Euromoney, “Bank Global Tahun Ini” oleh The Banker dan “Bank Terbaik di Dunia” oleh Global Finance. Layanan keuangan internasional ini dianugerahi penghargaan “Safest Bank in Asia” dari Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut.
Layanan keuangan yang lahir dan berkembang di Asia ini telah mengetahui beberapa permasalahan dan solusi untuk memberikan layanan kepada nasabah. Maka dalam perjalanannya, DBS memberikan layanan yang menguntungkan nasabah, layanan tersebutmeliputi manajemen perbankan bagi nasabah, UKM, dan korporasi.
Untuk memberikan layanan nasabah terbaik, call center DBS melayani nasabah selama 24 jam. DBS Indonesia atau DBSI telah membuka beberapa kantor pusat layanan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Pelanggan dapat menghubungi pusat layanan atau datang langsung ke kantor pusat.
Bank Pembangunan Singapura Indonesia (DBSI)
Layanan keuangan bereputasi terbaik di kawasan Asia, telah hadir untuk melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1989. Didirikan oleh Mitsubishi Bank Ltd. dan PT Bank Buana Indonesia, layanan keuangan ini kemudian disebut PT Bank Mitsubishi Buana.
Kemudian, pada tahun 1997, DBS Bank Ltd mengambil alih kepemilikan saham tersebut, sehingga juga mengalami perubahan nama menjadi PT Bank DBS Buana. Pada tahun 2000 PT Bank Buana melepas sahamnya, kemudian namanya diubah menjadi PT Bank DBS Indonesia atau yang saat ini dikenal dengan DBSI.
PT Bank DBS Indonesia menyediakan 30.000 unit ATM yang didukung oleh jaringan Prima, Alto, Visa Plus dan ATM Bersama di seluruh Indonesia. Selain itu, layanan keuangan dan call center DBS telah memiliki 48 cabang yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia.
Layanan yang disediakan DBS Indonesia bagi nasabah adalah DBS Treasure bagi nasabah yang ingin mendapatkan manfaat dari gaya hidup eksklusif, SME Banking diperuntukkan bagi perusahaan dengan omzet hingga 200 juta SGD atau sekitar 1,9 miliar, dan Corporate Banking untuk perusahaan dengan omzet 200 juta SGD.
Dengan layanan tersebut, DBSI hadir untuk nasabah Indonesia, layanan keuangan internasional yang berbasis di Singapura ini memiliki reputasi tinggi dan telah menerima beberapa penghargaan terkemuka. Begitu juga dengan layanan call center DBS yang menawarkan layanan 24 jam sehingga dapat membantu nasabah saat dibutuhkan.
Call center DBS, layanan call center 24 jam
Layanan tersebut tentunya menjadi salah satu tolak ukur bagi masyarakat dalam menentukan layanan yang akan digunakan. Mulai dari karyawan, lokasi, produk yang ditawarkan, hingga manfaat yang didapat. Pelayanan yang maksimal akan memberikan kemudahan dan kepercayaan nasabah terhadap layanan keuangan.
Kehadiran Bank of Singapore telah menerima rasa syukur dari masyarakat Indonesia dan telah menerima beberapa penghargaan sebagai penyedia jasa keuangan di kawasan Asia. Selain memberikan penawaran produk perbankan, DBSI juga menawarkan layanan maksimal kepada nasabah yang membutuhkan.
Bank DBS Indonesia telah menyediakan layanan call center DBS bagi nasabah yang membutuhkan bantuan. Layanan ini memiliki call center dan dapat melayani selama 24 jam. Hal ini akan memudahkan pelanggan dalam bertransaksi.
Layanan ini juga memberikan informasi mengenai produk perbankan DBSI, selain fakta bahwa jika ada masalah atau keluhan terhadap bank, nasabah dapat menggunakan layanan call center ini. Services Hub ini melayani berbagai permintaan pelanggan, sehingga pelanggan akan merasa nyaman bertransaksi.
Call center DBS telah hadir di beberapa wilayah Indonesia, sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat di berbagai wilayah. Nasabah dapat menghubungi call center untuk pertanyaan seputar kartu kredit, Cashline, KTA, dan digibank. Sementara itu, klien pribadi DBS Treasures dan Treasures dapat menghubungi relationship manager masing-masing.
Daftar bank DBMS di Indonesia
Call center DBS sudah ada di beberapa wilayah Indonesia, dengan adanya service center ini masyarakat dapat bertransaksi dengan mudah. Pusat layanan ini dapat menerima panggilan selama 24 jam. Call center dapat melayani kartu kredit, KTA, dan masalah atau permintaan lainnya dari pelanggan.
Berikut ini adalah daftar DBS KCP di Indonesia.
- KCP Jakarta-Pluit
- KCP Jakarta-Sunter
- KCP Jakarta Mangga Dua Mall
- KCP Jakarta-Kelapa Gading
- KCP Jakarta-Mangga Dua
- KCP Jakarta Muara Karang
- KCP Jakarta Permata Hijau
- KCP Jakarta-Pondok Indah
- Workshop Fungsional Jakarta-Tebet
- DBS Bank Indonesia
- KCP Jakarta-Dharmawangsa
- Jakarta-Dinas Fungsional Kemanggisan
- Kantor Fungsional Serpong
- Cabang Yogyakarta-Yohannes
- KCP Galaksi Surabaya
- KCP Pasar Surabaya-Atum
- Sucursal de Samarinda-Sudirman
- Sucursal de Semarang-Pandanaran
- Sucursal de Pontianak-Sisingamangaraja
- Cabang Palembang-Rajawali
- Sucursal de Pekanbaru-Sudirman
- Delegasi UNI-Plaza Medan
- KCP Medan-GTC
- KCP Bandung-Pasir Kaliki
- KCP Bogor
- Cabang Bandung-Djuanda
Jika Anda kesulitan melakukan transaksi atau lainnya, Anda bisa langsung menuju call center DBS di berbagai wilayah Indonesia. Selain itu, layanan Call Center 24 jam dapat melayani pelanggan dimanapun dan kapanpun Anda berada.
Layanan keuangan yang maksimal akan memberikan kemudahan kepada nasabah. Ini akan mengarah pada lebih banyak pelanggan dan kepercayaan pada layanan keuangan. Keamanan bank adalah nilai utama dalam mendapatkan nasabah yang ditahan untuk melakukan investasi atau transaksi.
Bank yang berbasis di Singapura ini telah menjadi layanan jasa keuangan terkenal di kawasan Asia dan telah menerima banyak penghargaan. Layanan yang ditawarkan DBS kepada nasabah juga beragam, mulai dari DBS Treasure, SME Banking dan Business Banking.
Kepercayaan masyarakat terhadap pengembang Bank of Singapore telah membuatnya semakin berkembang dan telah mendirikan beberapa anak perusahaan di berbagai negara Asia, selain memberikan pelayanan maksimal dan meningkatkan kepercayaan nasabah, call center DBS juga hadir sebagai service center.